Ekspektasi Vs. Realita 23 Lokasi Liburan, Tak Seindah yang Dibayangkan!

Sumber gambar: traveltriangle.com

Pernah gak sih kepikiran kalau negara-negara Eropa dan Amerika itu gak sama seperti apa yang kita lihat di internet? Ternyata terkadang negara-negara indah nan keren yang sering kita lihat itu ternyata gak seindah kelihatannya lho.

Ada beberapa dari mereka yang sudah berubah, atau bahkan penuh sesak karena turis. Dilansir dari TravelTriangle, ada seorang fotografer yang mengabadikan momen ekspektasi dan realita dari setiap negara.

Mengagumi air mancur Trevi di Roma mungkin tak akan sama lagi rasanya.

traveltriangle.com

Apalagi kalau ke Santorini. Kira-kira penduduk sekitar merasa terganggu gak ya dengan banyaknya turis?

traveltriangle.com

Mau ke Thailand dengan “damai”? Kayaknya kamu perlu datang kalau gak lagi musim liburan.

traveltriangle.com

Belajar ski kayaknya juga gak segampang kelihatannya…

traveltriangle.com

Menyelusuri Antelope Canyon di Amerika Serikat mungkin gak akan sesunyi itu lagi.

traveltriangle.com

Dan mengarungi sungai di Venesia tak akan seromantis bayangan kita lagi. PENUHHH…

traveltriangle.com

Kamu pikir bakal mengunjungi tempat bersejarah di Acropolis dengan tenang? Pikir dulu…

traveltriangle.com

Harapan: Sunbathing di Maladewa dengan hangat. Realita: Boro-boro berjemur, pantai aja penuh sampah…

traveltriangle.com

Kamu berharap jadi kayak Cleopatra gitu ‘kan kalau ke Mesir? Hahaha…!

traveltriangle.com

Pengen lihat Monalisa dengan santai dan penuh penghayatan? Langkahi dulu para turis di depanmu!

traveltriangle.com

Mau mendaki Everest di Nepal? Capek ngantri…

traveltriangle.com

Lihat air terjun Niagara? Siap-siap berkumpul dengan “cendol” manusia…

traveltriangle.com

Wuih… asik ya lihat menara Eiffel. Hahaha…

 traveltriangle.com

Pengennya sih pose keren kayak begini…

 traveltriangle.com

Hati-hati ya kalau ke sini, jangan memecahkan kaca. Bisa langsung dipenjara.

traveltriangle.com

Mau lihat hutan bambu di Arashiyama? Antri dulu dong…

traveltriangle.com

Kalau begini jadinya, mending diem di rumah aja deh. Pantai Rio di Brasil udah penuh!

traveltriangle.com

Mau ke Central Park? Duh…

traveltriangle.com

Mungkin kamu harus datang ke Tembok Besar kalau pas lagi musim salju, biar sepi gak ada pengunjung.

traveltriangle.com

Mau lihat patung putri duyung di Denmark? Boleh…

traveltriangle.com

Kemping di gunung Himalaya juga boleh kok. Tapi harus gantian sama pengunjung lain ya!

traveltriangle.com

Ke Taj Mahal juga gak?

traveltriangle.com

Harapannya sih mau lihat sunrise romantis. Ealah… yaudah…

traveltriangle.com

Setelah melihat foto-foto di atas, gimana perasaanmu?

sumber

Leave a Comment